Sex & relationship

6 Tips Bercinta Sesuai Feng Shui

By : Kiki Riama Priskila - 2016-02-23 01:59:34 6 Tips Bercinta Sesuai Feng Shui

Feng Shui, salah satu seni kuno yang ditemukan di Cina ribuan tahun lalu ini juga dipercaya bisa menciptakan kehidupan seks yang lebih baik. Menurut Nidhi Huba, seorang yogi, healer, dan founder spiritual design company bernama Aumhome, salah satu cara untuk menyeimbangkan cakra seksual/energi seksual yang ada di tubuh adalah dengan menciptakan lingkungan yang bisa menyentuh dan membangkitkan panca indera Anda dan pasangan, terutama di kamar tidur.

Dan inilah 6 cara mudah untuk membuat jantung ada berdegup lebih cepat, nafas memburu, dan semua pori-pori Anda serasa terisi… gairah yang membuat kepala serasa mau pecah!!

Warna merah, di mana-mana!

Yes darling, gunakan warna merah (karena warna ini menggambarkan api) di sekeliling kamar tidur/tempat Anda bercinta. Memasang gorden merah, menggantungkan kain merah, atau memasang seprai merah di ranjang dipercaya bisa mendatangkan energi dan aura “panas” di tengah sesi bercinta.

Sisakan area di samping ranjang

Oke, geser ranjang Anda agak ke tengah jika awalnya ranjang ini menempel di dinding kamar karena menyisakan sedikit space di samping kanan-kiri ranjang menurut feng shuibisa membuat aksi ranjang jadi makin seksi. Gunanya agar mempermudah jalur Anda dan pasangan menuju ranjang. Ini dipercaya mengizinkan kehadiran energi dan area berpasangan.

Pasang aromaterapi

Wangi kamar tidur Anda bisa berdampak pada aksi ranjang Anda dan pasangan. Wangi-wangian bisa menjadi afrodisiak yang powerful. Untuk membangkitkan gairah, cobalah aroma Jasmine, atau segala bunga yang merekah saat malam. Wewangian seksi lainnya adalah mawar, aroma ini bisa menciptakan ikatan yang kuat saat sedang “beraksi”. Jika Anda sedikit kelelahan, ganti dengan aroma jeruk atau sitrus yang sanggup membangkitkan mood.

Nyalakan lilin

Menurut Ellen Whitehurst, dengan menempatkan sepasang lilin merah muda di sudut kanan belakang kamar tidur bisa menambahkan percikan asmara Anda dan pasangan.

Copot kipas di langit-langit

Anda pasti pernah melihat kipas besar yang dipasang di langit-langit kamar, kan? Meski membuat seisi ruangan jadi lebih sejuk, sebaiknya lepas kipas ini karena kipas yang berada di atas kepala kabarnya bisa memotong energi dalam ruangan, dan membuat suasana kamar jadi “sedikit stres” dan tidak leluasa. Jika Anda terpaksa harus memakai kipas angin ini, tempatkan di salah satu sisi yang tidak terletak di atas kepala.

Ranjang yang sempit

Kami tidak menyarankan Anda untuk menggunakan twin bed saat bercinta, tapi alih-alih bercinta di atas ranjang berukuran king atau queen, justru ranjang berukuran kecil/single dipercaya bisa membuat koneksi Anda dan pasangan semakin erat, juga semakin intim.

 

(TEKS: ANDHINI PUTERI / FOTO: MONKEY BUSINESS IMAGES/SHUTTERSTOCK)

Sex & relationship