Cara Mudah Melakukan Hand Job



  • Jika Anda merasa bosan atau bahkan malas untuk melakukan blow job, bisa saja memuaskannya dengan hand job yang mampu menggetarkan dunianya. Berikut tiga trik melakukan hand job yang akan membuatnya mengerang penuh kepuasan:

    1. Hand Job Foreplay

    Daripada asal menggenggam penisnya dan "memompanya" secepat mungkin, lebih baik lakukan hand job foreplay. Mulailah dengan menciumnya secara perlahan, dan selama itu pula, turunkan tangan Anda pelan-pelan dan sentuh "senjatanya" di luar celananya. Teruskan dengan mengelusnya di bagian paha dalam, dan goda ia dengan sesekali menekan atau memijat penisnya. Dipastikan pada tahap ini, ia sudah mulai mengerang dan mulai bergerak-gerak karena "serangan" Anda. Nah, saat inilah Anda bisa membuka celananya pelan-pelan, menyelipkan tangan ke celana dalamnya, kemudian massage it like a true pro. Tapi ingat, lakukan semuanya secara perlahan agar ia bisa menikmati setiap sensasi dari sentuhan erotis Anda.

    2. The Two-Hander

    Tak banyak wanita yang diajari mengenai "cara tepat" melakukan hand job, sehingga pada akhirnya kebanyakan wanita melakukan aksi ini hanya dengan satu cara, di mana mereka menggenggam penis dan "memompa" berulang-ulang, tanpa berhenti dan di kecepatan yang sama sampai ia orgasme. Bukan berarti ini salah, namun selain berisiko membosankan, teknik ini juga melelahkan jika dipraktikkan terus-menerus. Cobalah bergantian menggenggam si penis dengan kedua tangan, sehingga Anda bisa berkonsentrasi pada stimulasi shaft dan penisnya sendiri. Percayalah, meski tak sering mengatakannya, pasangan Anda sebenarnya amat menikmati hal tersebut.

    3. Ball Sports

    Bukan rahasia umum bahwa bagian testicle pria sangat sensitif. Bahkan, jika bisa memilih area tubuh untuk dipukul, bagian itulah yang akan dipilih terakhir. Namun berita baiknya, Anda bisa memanfaatkan hal ini untuk... ehm, tujuan pribadi Anda. Di tengah-tengah aksi hand job Anda, istirahatkan tangan Anda dan telusuri penis ke bagian testicle. Mainkan bagian ini di antara kedua tangan, sambil sesekali memberikan tekanan ringan dengan memijatnya. Squeezing softly does the trick!

     

    (TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: SHUTTERSTOCK)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Tips Lakukan Hand Job yang Benar

Tips Lakukan Hand Job yang Benar

oleh Kiki Riama Priskila

Cara Blow Job Mudah yang Bikin Puas

Cara Blow Job Mudah yang Bikin Puas

oleh Kiki Riama Priskila

4 Cara Mudah Lakukan Blow Job

4 Cara Mudah Lakukan Blow Job

oleh Kiki Riama Priskila

Cara Hadapi Masalah Side Job

Cara Hadapi Masalah Side Job

oleh Kiki Riama Priskila