Hair & beauty

3 Produk Ajaib Bersihkan Pori-pori Wajah

By : Kiki Riama Priskila - 2016-02-15 08:25:49 3 Produk Ajaib Bersihkan Pori-pori Wajah

Kulit wajah yang mulus dan bebas pori tentu jadi dambaan semua wanita. Namun kenyataannya, debu dan kotoran hingga sapuan makeup yang kita kenakan setiap hari justru bisa memicu munculnya pori-pori tersumbat. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi produk pembersih pori agar senantiasa menjaga kebersihan wajah serta menyamarkan pori Anda.

Kiehl's Rare Earth Deep Pore Cleansing Masque (Rp370.000)

Dapat digunakan pada kulit normal atau berminyak, masker ini mampu menghilangkan kotoran dan akumulasi sel kulit mati yang menyumbat pori sehingga menciptakan tekstur lebih halus sekaligus segar.

Clarisonic Deep Pore Cleansing Brush Head (Rp380.000)

Menggunakan teknologi yang mampu menghasilkan 300 putaran dalam satu detik, brush wajah ini dapat digunakan dengan jenis produk Clarisonic lainnya. Sesuai untuk segala jenis kulit, produk ini mampu mengangkat sisa minyak dan kotoran pada pori.

The Body Shop Seaweed Pore Exfoliator (Rp189.000)

Bersihkan pori melalui proses eksfoliasi yang lembut menggunakan produk satu ini. Tak hanya mampu mengangkat sel kulit mati, butiran halusnya juga mampu mencerahkan tampilan wajah. Pijat perlahan ke seluruh area wajah dan leher lalu bilas dengan air.

 

(TEKS: ARIFA MALIK / FOTO: DOK. HER WORLD)

Hair & beauty