Ruth's Chris Steak House Hadir di Jakarta



  • Any steak lovers out there?

    Pastikan Anda menyambangi Ruth's Chris Steak House, steak house kenamaan asal AS yang telah berdiri sejak tahun 1965. Terkenal akan potongan US prime beef dengan sensasi sizzling yang tak ada duanya, nama Ruth's Chris Steak House telah lama jadi andalan bagi warga AS yang menikmati steak. Well, lucky enough for us, tak perlu jauh-jauh ke AS untuk dapat mencobanya, karena Ruth's Chris Steak House telah membuka gerai pertamanya di Indonesia sejak bulan Februari ini.

    Berlokasi di daerah Jakarta Selatan, tepatnya di lantai dasar Somerset Apartments berseberangan dengan hotel kelas dunia Raffles Hotel, Ruth’s Chris Steak House menyajikan daging sapi U.S Prime yang terkenal karena kualitas dagingnya yang luar biasa dan lemak putihnya yang sangat baik. Ruth’s Chris bangga dengan metode memasak yang mereka miliki, misalnya, suhu oven 982 derajat Celcius yang dikembangkan sang pendiri Ruth Fertel
    50 tahun lalu. Setiap steak yang disajikan dipanaskan hingga 260 derajat Celsius untuk memastikan kualitas sensasi steak yang "sizzling" dan panas. Untuk dapat menikmati kualitas dan kelezatan steak seutuhnya, tidak perlu adanya saus tambahan.



    Dengan tetap setia pada ciri khasnya, Ruth’s Chris Steak House juga menawarkan hidangan khas yang memberikan cita rasa New Orleans, seperti, Shrimp Remoulade, Crabtini, Barbecued Shrimp dan Bread Pudding dengan Whiskey Sauce.

    Ruth’s Chris Steak House buka setiap hari menyajikan hidangan makan siang dari pukul 12.00 sampai dengan pukul 15.00 dan makan malam dari pukul 17.30 sampai dengan pukul 23.00. Untuk pemesanan dan private dining, para tamu dapat menghubungi +62 21 5221178 untuk pengaturan lebih lanjut.

     

    (TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: DOK. RUTH'S CHRIS STEAK HOUSE)


    NY Strip




    Sizzlin' Jumbo Scallops




    Cheesecake





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below