Food & travel

Makan Malam Romantis Saat Valentine Sambil Beramal di Hotel Ini

By : Kiki Riama Priskila - 2016-02-12 09:08:23 Makan Malam Romantis Saat Valentine Sambil Beramal di Hotel Ini

Tanggal 14 Februari merupakan hari penuh kasih sayang yang sudah ditunggu-tunggu baik pria mau pun wanita. Apakah Anda sudah punya rencana spesial untuk menghabiskannya bersama pasangan? Menikmati makan malam romantis di HARRIS Hotel & Conventions, Kelapa Gading, Jakarta, bisa jadi salah satu opsi yang wajib dicoba.

Anda dan pasangan akan menerima setangkai bunga mawar Cordova yang indah dan welcome drink. Momen indah tersebut juga akan diramaikan oleh penampilan live accouctic yang romantis. Makan malam romantis ini dimulai pkl. 18.00 - pkl. 22.00 hanya dengan Rp235.000 per orang.

Selain bisa melewatkan malam spesial bersama pasangan, HARRIS Kelapa Gading Hotel & Conventions juga mengajak Anda untuk turut memberikan kontribusi positif dimana setiap pembelian buffet dinner akan disumbangkan Rp5.000 pada Program Sosial Korporat.

Untuk reservasi, hubungi 021-45878200 sebelum kehabisan tempat. Pastikan juga Anda mengabadikan momen Valentine dengan mengunduh foto bersama pasangan dan tag akun Twitter dan Instagram @harrisklpgading.

 

(TEKS: KIKI RIAMA PRISKILA / FOTO: DOK. HARRIS HOTEL & CONVENTIONS)

 

Food & travel