Hair & beauty

Tampil Cantik dengan Nuansa Pink di Hari Valentine

By : Tika Firliana - 2016-02-12 07:04:39 Tampil Cantik dengan Nuansa Pink di Hari Valentine

Nuansa warna pink nan romantis mewarnai bulan Februari. Ketika suasana penuh cinta mengelilingi Anda, mengapa Anda tidak ikut menyambut bulan kasih sayang dengan pilihan produk kecantikan yang akan menjadi pelengkap momen romantis?

L’Occitane Cherry Blossom Folie Florale Hand Cream

Racikan krim tangan yang lembut ini dikombinasikan bersama bergamot, mandarin, violet, dan musk menghasilkan aroma lembut dengan percik kesegaran yang membawa semangat baru sekaligus nuansa romatis.

Diptyque Rosaviola

Kali ini giliran desainer Olympia Le Tan berkaloborasi dengan Diptyque melansir lilin wangi yang begitu mewah. Perpaduan aroma bungan yang lembut seakan langsung menebarkan suasana romantis dalam ruangan.

Make Up For Ever HD Blush

Sebagai item make-up yang sering digunakan wanita sebagai riasan sehari-hari, blush on ini mampu menjadikan tampilan Anda tampak segar sekatika. Tekstur krimnya yang unik memberikan rona lembut yang menyatu ringan dengan kulit.

Lancôme L'Absolu Rouge Définition

Dengan teknologi pembuatan modern, warna lipstik ini dapat terlihat maksimal dan menyala serta memberikan kesan bibir yang sehat dan cerah, serta memberi tampilan akhir tekstur matte yang seksi.

Estee Lauder Modern Muse Chic

Perpaduan wangi bunga dan kayu-kayuan dalam wewangian ini terasa begitu sempurna menebarkan aura feminin sekaligus menciptakan mood yang romantis. Aromanya yang juga terasa ringan cocok digunakan saat Anda pergi kencan di siang hari.


(TEKS: TIKA FIRLIANA / FOTO: DOK. HER WORLD)

Hair & beauty