Fashion

Afternoon Soiree Bersama Sergio Rossi dan her world

By : Mya Wibowo - 2016-02-12 07:03:13 Afternoon Soiree Bersama Sergio Rossi dan her world

Sergio Rossi dan her world Indonesia mengundang para tamu VIP untuk melihat koleksi terbaru dari Sergio Rossi yang bertempat di butik Plaza Senayan. Para tamu yang hadir berkesempatan untuk merasakan sendiri kenyamanan ketika mengenakan koleksi terbaru yang dihadirkan.

Pada musim ini, Sergio Rossi memberikan inovasi baru dengan menghadirkan sepatu dengan beragam model seperti wedges, pump shoes, sandals, ankle boots hingga sepatu untuk pernikahan. Aksen kristal dengan sentuhan gaya bohemian diaplikasikan dengan baik pada pump shoes dan sandals dalam koleksi ini.

Shantica Warman selaku Pemimpin Redaksi dan Sr. Fashion & Beauty Editor her world Indonesia, Bimo Permadi, memberikan penjelasan bagaimana pentingnya untuk memilih sepatu berdasarkan kepribadian dan pentingnya memadupadankan beragam sepatu dengan tampilan yang tepat untuk beragam acara. Apalagi untuk para wanita yang aktif bekerja, sepatu Sergio Rossi sangat pas karena tidak akan menimbulkan rasa sakit untuk pengunaan yang lama.

Sesi ini sekaligus menjadi ajang untuk para tamu mengutarakan opininya dan membagi pengalamannya selama mengenakan sepatu Sergio Rossi. Afternoon soiree diakhiri dengan shopping time, dan membebaskan para tamu untuk mencoba koleksi terbaru dari Sergio Rossi.

 

(TEKS & FOTO: AUDI FRISTYA)

Fashion