Rayakan Valentine di Gran Melia Jakarta


  • Rayakan Valentine di Gran Melia Jakarta

    Jika Anda dan pasangan masih bingung mencari tempat untuk merayakan hari kasih sayang bersama pasangan, Hotel Gran Melia Jakarta adalah tempat yang tepat. Dalam rangka menyambut Valentine’s Day, El Bombon Gourmet & Pastry menawarkan berbagai macam pilihan cupcakes, cake pops, doughnut, dan kue-kue yang lezat dan lembut dengan tema dekorasi Valentine,cocok untuk menjadi hadiah Valentinebagi orang-orang terkasih. El Bombon buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga pk.21.00.  Sedangkan bagi Anda yang ingin merayakan Valentine bersama anak dan keponakan,  tepat pada 14 Februari,  ada Children cooking class dengan tema Valentine Cake Pops “Heart and Flower Pots”.  Mereka akan belajar membuat Valentine cake pops. Children cooking class dengan tema Valentine kali ini akan meningkatkan kreativitas serta memberikan pengalaman istimewa bagi anak anda. Selain itu, Lobby Lounge Gran Melia Jakarta juga menghadirkan minuman bertemakan Valentine yaitu Lovely Pink dan Love Me. Minuman Lovely Pink ini memiliki rasa yang nikmat dan segar.

    Untuk Valentine's dinner, mampirlah ke International Buffet – Café Gran Via yang memiliki ragam makanan dari seluruh penjuru dunia, mulai dari masakan Eropa, India, Jepang, Cina, Indonesia, hingga pilihan menu laut yang segar serta dessert station yang lengkap dan dapatkan setangkai mawar merah untuk menghiasi momen spesial ini. Hidangan internasional pada menu prasmanan Cafe Gran Viadapat dinikmatiseharga Rp 285.000++ per orang.

    Jika Anda dan pasangan memilih untuk menikmati relaksasi di hari spesial ini,  Yhi Spa - Gran Melia Jakarta menawarkan solusi untuk mengembalikan keseimbangan tubuh dan pikiran, melalui serangkaian perawatan dari kepala hingga ujung kaki.  Di bulan kasih sayang ini, selama bulan Februari 2016, Yhi Spa mempersembahkan paket treatment “Romantic Couple Escape”.  Terdapat dua pilihan perawatan yang ditawarkan untuk Romantic Couple Escape treatment package diantaranya Yhi Signature Massage atau Javanese Massage. Setelah tubuh dimanjakan denganmassage kemudian discrub, untuk membersihkan tubuh dari sel kulit mati serta menjadikannya lebih rileks dan diakhiri dengan a nice of glass of Sparkling Wine. Suasana romantis akan semakin kuat berkat taburan rose petal dan candle light  yang turut dihadirkan selama Romantic Couple Escape treatment.



    (TEKS: ANDHINI PUTERI / FOTO: DOK.GRAN MELIA)




 

Related Articles

Rayakan Valentine di Gran Melia Jakarta

Rayakan Valentine di Gran Melia Jakarta

oleh Andhini Puteri Lestari

Atmosfer Eksklusif di Gran Melia Jakarta

Atmosfer Eksklusif di Gran Melia Jakarta

oleh Kiki Riama Priskila

Menginap di Gran Melia Jakarta

Menginap di Gran Melia Jakarta

oleh Kiki Riama Priskila

Advertisement - Continue Reading Below