3 Teknik Ciuman untuk Dicoba Saat Valentine's Day



  • Banyak cara untuk merayakan Hari Valentine, baik jika Anda menyukainya atau tidak. Saran kami, lakukanlah kegiatan yang sudah pasti dapat Anda nikmati bersama. Well, what better than a hot makeout session? Selain bisa menjadi mood booster, ciuman bisa meningkatkan intimasi antara kalian berdua. Lagipula, jika Anda ingin melakukan improvisasi dan meningkatkan kissing skills Anda - dan menunjukkan padanya how great you are at this - maka kapan lagi waktu yang lebih tepat selain Hari Valentine? Berikut beberapa teknik yang bisa Anda coba:

     

    1. The Kissing Triangle

    Mulailah dengan mencium pasangan Anda pada bibir seperti biasa. Dari sana, perlahan-lahan transisi dari menciumnya di bibir untuk mencium pipinya. Kemudian transisi dari pipinya mencium lehernya. Dan akhirnya dari mencium lehernya, kembali ke menciumnya di bibir. Akhirnya, Anda akan menciumnya di tiga tempat yang berbeda (dalam bentuk segitiga): bibir, pipi, leher, bibir. Untuk membuat gerakan ini subtil dan "mulus", janganlah berpindah tempat secara tiba-tiba. Sebaliknya, berikan kecupan-kecupan kecil saat Anda bergerak dari masing-masing area, terus hingga berpindah ke tempat awal, alias bibir.

    2. A Little Nibble

    Inti dari teknik ini adalah menggunakan gigi alias gigitan kecil saat berciuman. Cara yang benar, tentu saja, adalah melakukannya dengan halus dan lembut, bukannya kasar, keras, atau kuat. Pada saat Anda menciumnya, lakukan transisi secara perlahan dari menggunakan bibir Anda untuk kemudian "meremas" lembut bibirnya di antara gigi Anda. Selanjutnya, mulai tarik perlahan mundur sehingga bibirnya perlahan melewati gigi Anda. Anda dapat melakukan ini baik untuk bagian bibir atas maupun bawah. Hmm, sexy!

    3. Suck A Little

    Teknik ini merupakan variasi berbeda dari teknik sebelumnya. Jika Anda sudah lihai menggunakan gigi untuk "menerangkap" bibirnya, sekarang tambahkan sedikit tekanan saat berciuman. Cukup hisap bibirnya, bawa ke antara bibir Anda, kemudian lepaskan. Namun, ingatlah bahwa more pressure bukan berarti more pleasure - lakukanlah dengan lembut. Cara lain yang bisa Anda coba untuk mempraktikkan teknik ini adalah dengan memperlakukan bibirnya bagaikan lollipop. Well... this one needs no teaching on our part!

     

    (TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: SHUTTERSTOCK)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles