Restoran Favorit untuk Rayakan Momen Valentine



  • Momen Valentine yang biasa dirayakan pada tanggal 14 Februari akan tiba sebentar lagi. Tentu Anda ingin merayakannya dengan orang terkasih. Ajak pasangan atau keluarga untuk mencicipi restoran milik Chef Arnold Poernomo yang bekerja sama dengan Pastry Chef Kim Pangestu untuk membangkitkan nuansa dan cita rasa autentik hidangan Asia nan berkelas layaknya gourmet di Australia lewat NOMZ Kitchen & Pastry.

    Kombinasi bahan baku yang segar, metode memasak tradisional, dan teknik masak kelas dunia, membuat NOMZ Kitchen & Pastry menjadi talk of the town bagi para foodie belakangan ini. Bisa dibilang berbagai menu di tempat ini merupakan comfort food yang punya cita rasa tak kalah dengan restoran-restoran berbintang Michelin.

    Mencoba membangkitkan suasana nyaman saat menikmati berbagai menu di sejumlah kafe-kafe upmarket di Australia, NOMZ Kitchen & Pastry tak hanya sukses membuat Anda betah duduk berlama-lama karena nuansanya yang hangat, tapi juga memanjakan lidah Anda dengan cita rasa makanannya, begitu juga dengan aneka cake dan pastry yang membuat NOMZ jadi populer dalam waktu sangat singkat. Anda bisa mencicipi menu brunch dan menu lainnya yang dijamin tidak akan mengecewakan palet lidah Anda. Untuk memudahkan Anda memilih menu, untuk starter, cicipi Fire Prawn with Nam Prik Dip yang renyah, dengan saus yang menyegarkan, untuk menu utama, cicipi Half Roasted Chicken with Creamy Corn Cheese, dan akhiri dengan Sticky Date Pudding with Dulce Caramel Sauce and Vanilla Ice Cream. Terletak di Grand Indonesia, East Mall Ground Floor, restoran ini buka setiap hari dari pk. 10.00 - pk. 22.00 dan tutup pada pk. 24.00 di akhir pekan. Untuk reservasi, hubungi 021-23581211.



     

    (TEKS: ANDHINI PUTERI / FOTO: DOK. NOMZ KITCHEN & PASTRY)


    Dessert lezat di Nomz Kitchen & Pastry


    0

    Rayakan momen Valentine dengan mencicipi sajian nikmat karya Chef Arnold


    0


 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below