Hair & beauty

Rekomendasi Foundation Ringan untuk Riasan Valentine

By : Kiki Riama Priskila - 2016-02-10 12:12:18

ESTEE LAUDER DOUBLE WEAR STAY-IN-PLACE MAKE-UP (Rp550.000)

Kemampuannya tak hanya berperan sebagai foundation semata, namun formula ringannya mampu melindungi kulit Anda dari efek buruk polusi lingkungan sekitar hingga 15 jam tanpa memicu timbulnya komedo pada wajah.

BENEFIT HELLO FLAWLESS OXYGEN WOW! (Rp450.000)

Aplikasikan foundation ini pada wajah dengan menggunakan jari ataupun kuas. Tekstur lembutnya mampu melapisi kulit wajah secara sempurna dengan hasil akhir yang tampak sangat alami di wajah.

YSL FUSION INK FOUNDATION (Rp875.000)

Seakan mengerti kebutuhan wanita modern, foundation ini menjanjikan coverage sempurna pada kulit tanpa membuat riasan Anda terlihat berat. Formula aktif yang terkandung didalamnya akan melebur sempurna pada lapisan kulit sehingga membuat tampilan terlihat lebih flawless.

LANCÔME MIRACLE AIR de TEINT (Rp650.000)

Tekstur yang sangat ringan membuat foundation ini mampu menyerap sempurna pada kulit sehingga memberikan efek hasil akhir yang sangat natural dan memancarkan kompleksi kulit sehat. Formula yang tahan hingga 24 jam ini sangat aman digunakan bagi kulit Anda yang berminyak atau kering tanpa memicu terjadinya breakout pada wajah.

GUERLAIN LINGERIE de PEAU (Rp1.079.000)

Teknologi bio-fusion dan micro mesh yang menyempurnakan formulanya menjanjikan tampilan kulit yang tampak lebih prima. Foundation ini mampu menyulap kulit Anda yang tidak sempurna menjadi terlihat lebih sempurna dengan tekstur kulit selembut sutra.

 

(TEKS: NABILA MECADINISA / FOTO: DOK. HER WORLD)

Hair & beauty