5 Rekomendasi Film Romantis Wajib Tonton



  • Merayakan hari kasih sayang tak selalu harus dilakukan di restoran mahal. Nyalakan api romantisme antara Anda dan pasangan dengan mengajaknya untuk melakukan romantic movies marathon, dengan pilihan film yang dapat Anda nikmati bersama.


    1. This Means War


    Film komedi romantis yang dibintangi Reese Witherspoon selalu menyenangkan untuk ditonton, namun This Means War (2012) bisa jadi pilihan seru untuk Anda tonton bersama pasangan. Selain dipenuhi bumbu-bumbu yang kerap menghiasi film komedi romantis (girl meets boy, they have a fight, then fall in love), film ini dijamin akan membuat Anda berdua terhibur karena aksi action-spy dan adegan kocak dari ketiga pemeran utama. Pada akhirnya, pertanyaannya kembali ditujukan kepada Anda, apakah Anda lebih memilih Chris Pine yang badung atau Tom Hardy yang sensitif? Watch it with your man and discuss!

    (FOTO: DOK. 20TH CENTURY FOX)



    2. (500) Days of Summer


    Tentunya Anda familier dengan film yang dibintangi oleh Joseph Gordon-Levitt dan Zooey Deschanel ini. Semenjak dirilisnya film ini pun, perdebatan mengenai pihak yang "benar" dan "salah" masih berlanjut hingga kini. Apakah Anda bagian dari "Team Tom" atau "Team Summer"? Dikemas dengan menarik, film mengenai jatuh-bangunnya suatu hubungan hingga akhirnya berakhir ini dikemas dengan menarik, dan merupakan potret mengenai modern relationships yang patut Anda simak lebih jauh. Plus, how adorable are JGL and Zooey together?

    (FOTO: DOK. FOX SEARCHLIGHT PICTURES)



    3. Walk the Line


    Ya, Reese Witherspoon kembali menghiasi daftar ini... and for a good reason. Berdasarkan kisah nyata, film yang menggambarkan potret hubungan penyanyi country legendaris, Johnny Cash, dan istrinya, June Carter Cash, ini tak hanya mampu membuat hati Anda jatuh berkeping-keping (so to speak...) namun juga membuat Anda terinspirasi akan betapa dalamnya cinta antara mereka berdua. Memorable quote? "Because you're mine, I walk the line."

    (FOTO: DOK. 20TH CENTURY FOX)



    4. When Harry Met Sally


    Oh, come on, inilah film yang kerap jadi inspirasi semua film komedi romantis yang Anda sukai saat ini. Berusaha menjawab pertanyaan sepanjang masa, yakni, "Apakah perempuan dan laki-laki bisa bersahabat tanpa ada maksud lebih?", When Harry Met Sally menampilkan Meg Ryan di zaman keemasannya. Dan, siapa yang bisa melupakan adegan klimaks di mana Harry mengejar Sally di acara Tahun Baru dan menyatakan cintanya? Sigh...

    (FOTO: DOK. COLUMBIA PICTURES)



    5. Jerry Maguire


    Cukup satu pembicaraan yang mampu membuat Anda (dan pastinya si dia, meski ia tak mau mengakui sekali pun) meleleh:

    "You complete me."

    "You had me at hello."

    Belum lagi bumbu olahraga yang pastinya tak membuat si dia bosan... this one's a winner!

     

    (TEKS: ANGGITA DWINDA / FOTO: DOK. TRISTAR PICTURES)


  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles