Hair & beauty

5 Rahasia Kulit Kencang

By : Kiki Riama Priskila - 2016-02-10 08:59:11 5 Rahasia Kulit Kencang

1. Lancome Rénergie Lift Multi-Action Lifting And Firming Moisturizer (Rp1.400.000)

Kandungan ragi dan biji gandum yang memperkaya formula ini menjadi kunci utama yang menjadikan kulit Anda kencang, kenyal dan awet muda. Tak hanya itu, kontur tulang pipi dan rahang Anda pun akan terlihat semakin jelas dan kerutan pada wajah pun akan tersamarkan.

2. Elizabeth Arden Ceramide Lift and Firm Day Cream (Rp1.050.000)

Tak hanya menjanjikan kulit yang lebih kencang namun kandungan SPF 30 broad spectrum didalamnya sekaligus melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B.

3. Elemis Pro-Collagen Marine Cream (Rp1.800.000)

Kombinasi unik Mediterranean algae dan padina pavonica akan memberi hasil signifikan dalam mengencangkan kulit wajah yang kendur yang merupakan tanda penuaan. Tak hanya itu, ginko biloba yang terdapat didalamnya juga akan melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas.

4. Clarins Shaping Facial Lift Total Contouring Serum (Rp1.100.000)

Wajah V shape idaman tercipta melalui penggunaan serum Andalan ini tanpa harus melalui prosedur aestetik lainnya. Praktis!

5. L’Occitane Immortelle Divine Cream (Rp1.710.000)

Kembalikan tampilan kulit muda Anda dengan kandungan aktif minyak esensial organik dan kandungan natural aktif lainnya. Tak hanya akan menjadikan kulit Anda terasa lebih kencang, menyamarkan kerutan halus, namun sekaligus mampu membuat kulit Anda terasa lebih kenyal dan lembut.

 

(TEKS: NABILA MECADINISA / FOTO: DOK. HER WORLD)

Hair & beauty