Hair & beauty

Spa Sulwhasoo untuk Cantik dan Relaks

By : Kiki Riama Priskila - 2016-02-02 11:24:12 Spa Sulwhasoo untuk Cantik dan Relaks

Ruang spa berinterior Zen yang minimalis sekaligus menghadirkan suasana relaks seakan siap membawa kami berpetualang ke ‘dunia lain’ yang jauh dari hiruk pikuk kesibukan kota. Saya pun memilih satu di antara beberapa minyak esensial beraroma herbal khas Korea yang berfungsi meningkatkan efek treatment sekaligus membangunkan seluruh indera kita. Setelah menyeruput teh aromatik, kami pun dipandu untuk masuk ke ruang treatment yang terletak satu lantai di bawah.

Sederet produk untuk wajah, rambut dan tubuh telah disiapkan, tak ketinggalan satu mangkuk besar air hangat untuk merendam kaki di pojok ruang. Spa dimulai dengan basuhan air hangat pada kaki diikuti pijatan bertekanan sedang. Setelah berpindah ke kasur pijat yang telah diberi penghangat, terapis mulai melakukan pijat pada punggung dan sepanjang kaki.

Pijatan yang semula bertekanan sedang, berubah menjadi agak keras pada titik-titik tertentu yang memerlukan tekanan lebih. Aroma ginseng bercampur minyak esensial yang memenuhi ruangan membuat saya semakin relaks, dan tanpa sadar ‘hilang’ terbawa mimpi. Terapis yang andal dan sangat menguasai titik-titik lelah pada tubuh saya patut diacungkan jempol. Beberapa kali ia menanyakan, apakah tekanan yang diberikan cukup nyaman. Spa yang melibatkan komponen-komponen tradisional seperti batu giok, porselen ataupun kertas masker Korea ini berlangsung selama 90 menit. Berkat sentuhan akhir produk unggulan berupa masker wajah berbahan ginseng, kulit langsung terasa halus, segar dan glowing!

 

(TEKS: SHANTICA WARMAN / FOTO: DOK. SULWHASOO)

Hair & beauty