Rekomendasi Paket Pernikahan Spesial di Bali



  • Bagi Anda yang sedang merencanakan hari pernikahan, Bali bisa jadi salah satu opsi lokasi pernikahan eksotis. Tirtha Bridal yang menjadi pioneer pernikahan di Bali meluncurkan paket pernikahan mewah terbaru demi menciptakan pengalaman pernikahan yang tak terlupakan.

    Bertempat di Villa Tirtha, sebuah resor ekslusif terbaru yang menyajikan suasana pedesaan megah dengan pemandangan Samudera Hindia berlatarkan alam tebing Uluwatu mempesona. Dengan paket mewah terbaru yaitu Lavish Package, Tirtha Bridal membantu Anda mewujudkan pernikahan impian dengan mengangkat keindahan estetika tradisional Bali yang dikombinasikan dengan desain yang ethereal menakjubkan.

    Promo Lavish Package ini merupakan paket pernikahan lengkap dengan fasilitas menginap di 8 kamar luas serta akomodasi untuk tamu hingga 16 orang dewasa, termasuk makan pagi dan malam, layanan private butler, private chef, dan upacara pernikahan di Tirtha Uluwatu Chapel. Paket ini juga menyediakan layanan dari wedding organizer profesional yang akan mengurus semua keperluan pernikahan Anda, mulai dari dekorasi, fotografi, videografi, hingga jamuan makan malam mewah. Paket ini sudah termasuk bridal bouquet yang didesain khusus oleh tim floris dari Tirtha Bridal lengkap dengan para flower girls untuk melengkapi indahnya suasana hari pernikahan Anda.



    Diselimuti pemandangan dramatis di tengah-tengah taman tropis yang rimbun akan menambah sensasi magis dalam upacara pernikahan Anda bersama orang tercinta. Tirtha Bridal menyatukan kenyamanan dan kemewahan untuk memastikan momen bahagia Anda bersama pasangan tak terlupakan. Untuk info lebih lanjut kunjungi situs di sini atau hubungi [email protected]

     

    (TEKS: SALSABILA PRAYA / FOTO: DOK. VILLA TIRTHA BALI)


    Table setting cantik di taman Villa Tirtha


    0

    Nuansa tradisional yang menawan sebagai dekorasi pesta


    0

    Pemandangan memukau jadi latar belakang hari pernikahan Anda


    0


 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below