Scarf Stylish untuk Membantu Sesama



  • Jika Anda mengunjungi Cilandak Town Square baru-baru ini, di sisi kanan dan kiri atrium terpajang 27 foto para sosok publik mulai dari selebritas seperti Chelsea Islan, Luna Maya, Sandra Dewi, hingga mantan Presiden Republik Indonesia B.J Habibie dan kandidat Gubernur serta Wakil Gubernur Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Dalam potret tersebut terlihat mereka semua mengenakan sebuah scarf batik dengan motif yang berbeda-beda.

     



    Eksebisi foto ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Batik Charity yang diselenggarakan oleh komunitas sosial Let's Share bersama Cilandak Town Square mulai dari tanggal 1 Desember silam dan akan berakhir pada tanggal 31 Desember 2016 ini. Scarf yang dikenakan dalam foto dijual seharga Rp250.000 per helai dan hasil penjualannya 100% akan dialokasikan untuk kebutuhan pendidikan bagi anak-anak yang membutuhkan, termasuk biaya sekolah, buku dan peralatan sekolah, educational workshop, serta santunan bagi anak jalanan. Scarf batik yang hadir dalam tiga motif eksklusif tadi bisa Anda dapatkan melalui pemesanan online di

     

     

    Didirikan oleh perempuan berprestasi seperti Dita Soedarjo, Kerenina Sunny, dan dr. Rininta Christabella, Let's Share sendiri rutin melakukan Program Distribusi ke desa-desa terpencil di seluruh Indonesia. Tak hanya kebutuhan pendidikan, Let's Share juga membantu menyediakan kebutuhan dasar seperti makanan, pakaian, dan air bersih, juga pemeriksaan gratis bagi penduduk di pelosok.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below