Cara Mengatasi Lelah Sehabis Tahun Baru


  • Cara Mengatasi Lelah Sehabis Tahun Baru
    (Foto: fizkes/Shutterstock/Click Photos)

    Tidak sabar ingin cepat merasakan euphoria malam tahun baru? Jangan sampai Anda terlalu lelah dan kehabisan energi dalam waktu semalam sehingga tidak mampu beraktivitas untuk keesokan harinya. Simak kegiatan yang perlu Anda lakukan untuk menghilangkan rasa capek sehabis tahun baru.

    1. Meminum air putih yang banyak setelah Anda sampai rumah. Pastikan untuk menyimpan botol air di kamar Anda untuk diminum pada pagi hari saat bangun tidur.

    2. Ingin langsung tidur saat sampai rumah? Anda boleh menyempatkan diri untuk beristirahat atau rebahan sejenak. Cobalah untuk mandi terlebih dengan air hangat setelahnya. Percayalah, tidur Anda akan langsung nyenyak dan saat bangun di pagi harinya terasa lebih segar.



    3. Terlalu banyak mencicipi koktil pada malam itu? Agar kepala Anda tidak terasa pusing dan badan terasa lebih berstamina, segeralah beri asupan untuk perut Anda ditambah dengan mengonsumsi suplemen dan vitamin.

    4. Lakukan stretching saat nyawa Anda sudah terkumpul saat bangun tidur guna untuk membiarkan oksigen masuk lebih banyak ke dalam otak melalui darah yang bermanfaat untuk memulihkan tenaga dan meningkatkan konsentrasi.

    5. Sempatkan waktu untuk berjalan-jalan kecil di pagi hari selama 5-10 menit untuk mengusir rasa lelah yang membebani tubuh Anda. Cobalah berjalan dengan sandal sehat atau telanjang kaki di permukaan yang berbatu.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Cover Mei 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below