Model Rambut dari Runway yang Cocok untuk Tahun Baru


  • Model Rambut dari Runway yang Cocok untuk Tahun Baru
    Matteo Scarpellini, Ivan Lattuada, Andrea Adriani, Armando Grillo/IMAXTREE.COM

    Bingung mau menata rambut seperti apa untuk pesta nanti malam? Kami merangkum beberapa tren gaya rambut dari panggung mode yang bisa menjadi inspirasi Anda untuk tampil memesona dan mencuri perhatian seketika!


    Cédric Charlier


     

    The Low Ponytail

    Musim ini, kalimat less is more menjadi mantra yang mendominasi beauty look di panggung mode dunia. Gaya low ponytail yang dikemas menggunakan ikat rambut bernuansa netral menciptakan tampilan elegan nan klasik. Rumah mode Salvatore Ferragamo, Prabal Gurung, dan Cédric Charlier menyuarakan gaya simpel ini dengan sempurna. 



    Christian Dior


     

    Ballerina Bun

    Gaya klasik ini kembali dikunjungi oleh beberapa penata rambut kelas dunia yang membawa nuansa ekstra chic ke panggung mode. Christian Dior, Valentino, dan Hugo Boss menampilkan gaya yang berbeda dengan sentuhan double twist, messy bun, dan stylist chignon di musim ini.



    Rodarte


    Headpieces

    Selalu menjadi tren hampir di setiap musim, headpieces kali ini tampil dalam versi XXL. Detail permata, flower clips, dan tiara berbahan metalik tampak memesona di panggung Tommy Hilfiger, Alexander McQueen, dan Rodarte.



    H&M


     

    XXL Long Hair

    Jika di beberapa musim sebelumnya potongan rambut pendek menjadi tren, tampaknya kali ini rambut panjang kembali akan digemari. Tekstur indah dan berkilau menjadi detail yang menyempurnakan tampilan di panggung Carven, Elie Saab, dan H&M.



    Gucci


     

    Twenties Style Waves

    Tren kecantikan dari tahun ’20-an masih menjaga eksistensinya di panggung mode dunia. Retro vibes ini terlihat memukau di panggung Marc Jacobs, Gucci, dan Salvatore Ferragamo.