Kampanye Produk Buatan Indonesia oleh IKEA


  • Kampanye Produk Buatan Indonesia oleh IKEA
    (FOTO: DOK. IKEA INDONESIA)

    IKEA menggencarkan kampanye produk buatan Indonesia di toko IKEA untuk mendorong minat masyarakat terhadap produsen Indonesia, sehingga produk-produk Indonesia agar diterima di pasar internasional dan dalam negeri melalui melalui global supply chain IKEA.

    Sebanyak 11 produsen Indonesia telah bekerjasama dengan IKEA dengan membuat
    rangkaian produk untuk seluruh toko IKEA di dunia, antara lain kursi STORSELE dan FINNTORP, tempat tidur NORDDAL, Gorden MARIAM, TEJN, kertas napkin FANTASTISK, keranjang BRANAS dan GABBIG, kotak penyimpanan ROMSKOG, meja NORRASEN, perabot anak SUNDVIK, meja dan kursi makan LATT, papan menggambar MÅLA, alas duduk kursi BERTIL, rangkaian soft toy IKEA, piring keramik, dan masih banyak lagi.

    IKEA sangat mengapresiasi produk dan karya seni Indonesia. Hal ini diungkapkan dengan membuat seragam batik untuk dikenakan pada hari Jumat guna mengikuti tradisi masyarakat setempat. Selain itu, IKEA Indonesia adalah satu-satunya toko IKEA yang menyajikan
    kopi dari perkebunan di Indonesia.

    Satu lagi karya anak Indonesia yang dibuat menjadi produk IKEA adalah desain gambar Naurazka Salsabila, 9 tahun. Ia berhasil menjadi salah satu dari 10 pemenang IKEA Drawing Competition 2015 tingkat dunia. Kini, boneka soft toy dari karya gambarnya telah diproduksi dan dapat dibeli di toko IKEA di seluruh dunia.






  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below