Sex & relationship

Tips Sukses Matchmaking

By : Kiki Riama Priskila - 2016-12-27 03:22:42 Tips Sukses Matchmaking

Mungkin sebagian besar orang masih memandang teknik matchmaking alias dicomblangin sebagai sesuatu yang menyeramkan. Bayangkan, Anda harus berkenalan dengan orang baru yang dikenalkan oleh sahabat, rekan kerja, bahkan om dan tante.

Namun, peraturannya adalah untuk tetap berpikir positif. Simak tips andal versi her world agar proses matchmaking Anda sukses.

Datangi acara keluarga atau reuni dengan teman

Kemungkinan besar untuk berkenalan dengan orang baru sangat besar dan bisa jadi Anda bertemu dengan sosok yang memiliki kesukaan sama. Semua hal dimulai dari obrolan yang cocok, bukan?

Perluas preferensi Anda

Ini bukan berarti menurunkan standar. Namun tilik ulang, apakah ada kriteria dari pasangan yang menurut Anda kurang masuk akal. Misalnya, Anda tidak ingin pria yang bertato, atau menginginkan pria yang atletis. Pertahankan kualitas karakter dan kepribadian yang diinginkan, bukan fisik.

Dress yourself up!

Tidak ada salahnya untuk tampil sedikit aksi. Jika memiliki adik, kakak, atau teman pria yang dipercaya, tanyakan pada mereka, "Apa yang perlu ditingkatkan dari penampilan saya?".

Tetap jadi diri sendiri

Mungkin sulit menemukan pasangan idaman di dalam lingkungan pergaulan, tapi bukan berarti Anda harus menjadi orang lain saat berkenalan dengan sosok pria baru. Yang perlu diingat adalah ada seseorang di sana yang akan mencintai Anda apa adanya.

Selamat mencoba!

Sex & relationship