Gaya Bercinta Versi Film Mad Men


  • Gaya Bercinta Versi Film Mad Men
    (Foto: imdb)

    Setelah pernikahannya yang buruk dengan Betty berakhir, Don Draper akhirnya menikahi Megan Calvet, mantan resepsionis di kantor Sterling Cooper Draper Pryce (SCDP). Karakter mereka yang sama-sama dominan menjadi fondasi menarik bagi hubungan, termasuk dalam urusan tempat tidur.

     

    Mengapa? Saking kesalnya dengan Don, Megan minta izin pulang lebih awal dari kantor dengan alasan sakit. Ketika Don pulang untuk mengecek keadaannya, Megan menyambut dengan dingin sambil membersihkan apartemen... hanya mengenakan lingerie seksi.

    Yang diperlukan: Tentunya satu set lingerie seksi. Poin tambahan jika Anda mengenakan stiletto favorit. Jika benar-benar berniat untuk menghidupkan skenario "bersih-bersih" ini, tak ada salahnya untuk mengenakan kostum French maid.

    Posisi bercinta: Ingin mencoba bercinta saat bertengkar? Inilah kesempatan Anda. Bersikaplah seakan kesal karena ia telah melakukan kesalahan fatal, dan ingin "menghukumnya". Ya, memang terdengar klise, tapi percayalah Anda akan ketagihan begitu terbawa suasana.