Warna Lipstik Matte yang Bagus untuk Hari Natal


  • Warna Lipstik Matte yang Bagus untuk Hari Natal
    Matteo Scarpellini, Antonello Trio, Ivan Lattuada/IMAXTREE.COM

     

    Siapa yang tidak tertarik untuk mencoba lipstik dengan tekstur matte? Tampaknya hampir semua wanita menggilai tren satu ini. Hanya saja, tak banyak yang berani mengeksplor warna berani untuk tampil memesona. Akhir tahun ini dapat menjadi momentum Anda untuk tampil istimewa melalui pilihan warna lipstik yang berani!



     

    Simak tren warna lipstik bertekstur matte dari panggung mode dunia untuk dijadikan inspirasi riasan di hari Natal nanti agar Anda tampil beda.


    Area


     

    Pulasan nuansa cokelat kemerahan ini bisa dijadikan awal bagi Anda yang tidak biasa menggunakan lipstik berwarna berani. Warna ini juga memeberi kompleksi menawan bagi kulit Asia. Untuk pemula, padukan dengan riasan ringan agar Anda tetap tampil percaya diri.

     



    Bottega Veneta


     

    Warna red wine ini mengeluarkan karakteristik feminin sekaligus elegan saat dikenakan. Eksplorasi nuansa ini bisa memberi pernyataan pada tampilan dan membuat Anda tampil stand out ketika menghadiri acara Natal.



    Cushnie et Ochs


     

    Bagi Anda yang memiliki jiwa muda, warna merah terang ini bisa menjadi opsi sesuai bagi tampilan. Warna ini terkesan fun tanpa memberi pesan berlebihan. Padukan dengan tatanan rambut dan riasan simpel untuk mengimbangi warna bibir.



    Cushnie et Ochs


     

    Nuansa terang yang mengarah ke warna pink juga sesuai untuk wanita dengan karakter fun dan fearless. Di runway ini, lipstik dipadu dengan aksesori anting besar yang semakin memberi pernyataan pada tampilan. Selamat mencoba!



    Marco de Vincenzo


     

    Jika Anda memang sudah biasa mengenakan lipstik bernuansa edgy, warna yang cukup gelap ini bisa dijadikan opsi untuk tampil memukau. Dijamin Anda akan tampil beda di acara Natal yang didatangi. Karakter berani dan misterius Anda pun akan terpancar secara optimal.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below