Sex & relationship

4 Jenis Orgasme Wanita

By : Kiki Riama Priskila - 2016-12-20 22:33:27 4 Jenis Orgasme Wanita

 

Saat bercinta, ada sebuah kenikmatan yang menjadi puncak momen Anda dan pasangan. Kenikmatan ini disebut dengan orgasme. Namun nyatanya orgasme tak hanya bisa diwujudkan dari penetrasi saja, melainkan banyak hal.

Yuk, berkenalan dengan 4 jenis orgasme wanita berikut ini.

Orgasme Klitoris

Orgasme jenis ini terbilang cukup mudah karena hanya memerlukan sentuhan. Biasanya, orgasme wanita jenis ini terjadi saat pasangan menyentuh dan memainkan lembut area klitoris Anda.

Klitoris berada di daerah ujung vagina atau di atas bibir vagina. Banyaknya saraf di area ini membuat Anda jadi lebih mudah terangsang hingga orgasme.

Orgasme Vagina

Jenis orgasme ini paling umum karena terjadi akibat penetrasi dari pasangan. Ingin mencoba dua jenis orgasme sekaligus? Bisa saja! Ajak pasangan untuk melakukan penetrasi sambil menyentuh lembut area klitoris Anda.

Orgasme Campuran

Nah, inilah yang terjadi saat Anda mendapat rangsangan di beberapa area sensitif, misalnya pada klitoris, puting, paha, atau leher. Saat area ini dimainkan secara bersamaan, kemungkinan besar Anda akan menikmati orgasme yang sangat, sangat memuaskan.

Orgasme Puting

Orgasme jenis ini terjadi saat pasangan menyentuh area puting payudara. Sama halnya seperti area klitoris, puting payudara merupakan area sensitif yang sangat mudah dirangsang.

Pastikan malam ini Anda mencobanya dengan pasangan dan buat romansa rumah tangga jadi lebih berwarna.

Sex & relationship