Ini Alasan Camila Cabello Keluar dari Fifth Harmony


  • Ini Alasan Camila Cabello Keluar dari Fifth Harmony
    (FOTO: DOK. INSTAGRAM @FIFTHHARMONY)

    Kabar menyedihkan datang untuk para penggemar Fifth Harmony dengan keluarnya Camila Cabello dari girl band yang digandrungi oleh lima perempuan cantik dan seksi ini. Setelah Zayn Malik memutuskan untuk meninggalkan One Direction ternyata 'tren' ini kembali terjadi.

    Menurut keempat anggota dari Fifth Harmony via Twitter, Camila tidak menyampaikan langsung perihal keputusannya meninggalkan band asal US ini meskipun sudah bersama-sama menjalani industri musik selama empat setengah tahun.

    Namun, Camila membela diri dengan menyatakan bahwa selama ini para personil Fifth Harmony mengetahui keadaan dan keinginannya selama ini. Tragic, isn't it? Menurutnya, selama ini setiap anggota sering berdiskusi mengenai masa depan mereka masing-masing.



    Mengikuti jejak Zayn Malik, ternyata Camila juga ingin memiliki karier cemerlang dengan menjadi penyanyi solo. Tentunya, ia berharap bahwa kepergiannya meninggalkan band yang terbentuk dari The X Factor US season kedua ini tidak berakhir dengan kesalah-pahaman.

    Meskipun begitu, ia akan terus mendukung Ally Brooke, Normani Kordei, Dinah Jane, dan Lauren Jauregui baik secara individu atau grup agar terus sukses dalam berkarier di bidang musik sampai kapanpun.




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below