Life & health

Mudahnya Millennial Mencari Kerja Lewat JobStreet.com

By : Amalta Rifani - 2016-12-20 00:31:41 Mudahnya Millennial Mencari Kerja Lewat JobStreet.com

Tumbuh dan lahir di era yang dikelilingi internet, smartphone, laptop, dan media sosial membuat generasi Millennial kerap menyukai hal-hal yang instan. Memasuki dunia kerja, generasi inilah yang akan menggantikan Baby Boomers untuk memenuhi 50% dari global workspace.

Keberadaan Millennial mempengaruhi aspirasi karier, sikap di lingkungan kerja, pengetahuan akan teknologi, dan menentukan budaya kerja di masa depan. JobStreet.com hadir dengan solusi lengkap yang memudahkan para generasi ini mencari lowongan pekerjaan dengan cara mudah dan canggih.

Melalui SiVA Recruitment Centre (SiVA RC), sistem terbaru dari JobStreet.com ini merupakan penyempurnaan sistem terdahulu yang mengintegrasi rangkaian fitur canggih untuk membantu proses rekrutmen para HR menjadi lebih cepat, diantaranya:

- Para pencari kerja terutama generasi Millennial dapat melihat langsung iklan lowongan yang dipasang perusahaan dengan informasi yang lengkap mulai dari job desc, profil perusahaan, foto lingkungan kerja, benefit, hingga range gaji.

- Fitur branding dan Company Review yang memuat rating perusaahaan, membuat para pencari kerja mengetahui budaya/lingkungan kerja di perusahaan, benefit, gaji, bahkan tingkat stres jika bekerja diperusaan tersebut.

- Para kandidat dan pencari kerja disugguhkan dengan program career talk, career clinic, dan seminar inspiratif lainnya dari JobStreet.com untuk lebih meningkatkan kualitas dan pengetahuan para generasi Y.

- Tersedianya fitur Talent Search yang mengajak HR secara aktif dan langsung mencari dan menghubungi kandidat untuk diwawancara memberikan kesempatan dan peluang lebih besar untuk generasi Y.

Life & health