Brides

Hindari Posting 5 Hal Ini Saat Baru Bertunangan

By : Rahmi Davita - 2016-12-19 00:34:02 Hindari Posting 5 Hal Ini Saat Baru Bertunangan

Baru saja dilamar oleh pasangan? Tentu Anda tak sabar untuk berbagi kisah bahagia ini dengan keluarga, teman-teman terdekat, dan tentunya media sosial.

Namun, jangan sampai momen ini terkesan mengganggu bagi orang lain akibat post Anda yang berisi informasi tidak penting atau justru berlebihan.

Berikut 5 hal yang tidak seharusnya Anda tampilkan di media sosial saat baru bertunangan:

Jumlah karat

Berbagi soal cincin pertunangan dambaan rasanya masih bisa dimaklumi dan turut membuat orang terdekat Anda merasa senang. Namun tak perlu memberi informasi tentang jumlah karat dari cincin yang sudah melingkar di jari manis Anda, karena akan menimbulkan kesan pamer.

Tanggal dan detail dari pesta pernikahan

Biarkan hal ini tetap rahasia sampai undangan resmi Anda jadi, dan tujukan hanya untuk orang-orang yang benar-benar ingin Anda undang.

Terlalu banyak tagar

Ya, banyaknya hashtags yang digunakan di Instagram memungkinkan post Anda ditampilkan pada salah satu akun atau blog bridal kenamaan.

Namun hal ini akan membuat Anda terlihat berusaha terlalu keras. Jika ingin cerita Anda ditampilkan, lebih baik mengirimkan langsung ke publikasi yang bersangkutan.

Mengganti nama profil menjadi Mrs. ... (Nama Pasangan)

Walaupun kesenangan sedang tidak terbendung, tahan sedikit sebelum memberikan titel baru pada nama Anda.

Mengunggah rincian perencanaan pernikahan setiap saat

Menjelang hari pernikahan, memang banyak hal baru yang akan Anda alami dan tentunya membuat bersemangat. Namun peristiwa seperti memilih gaun pernikahan, memilih bahan untuk bridesmaids, hingga cake tasting sebenarnya hanya menarik bagi Anda dan orang-orang yang terlibat langsung dalam proses ini.

Cukup simpan utarakan hal ini di grup percakapan pribadi.

Brides