Inspirasi Lipstik Nude untuk Malam Natal


  • Inspirasi Lipstik Nude untuk Malam Natal
    Antonello Trio, Alessandro Zeno/IMAXTREE.COM

    Malam Natal menjadi momen intim dan syahdu bagi Anda dan orang terkasih. Rayakan malam penuh kasih dengan tampilan flawless melalui dukungan lipstik bernuansa nude agar terlihat lebih manis dan feminin.

    Berikut inspirasi warna lipstik nude dari panggung mode dunia untuk diaplikasikan di malam natal nanti. Keep scrolling!





     

    Warna lipstik barely there bernuansa peach ini bisa menjadikan tampilan terlihat begitu effortless. Padukan dengan kompleksi wajah flawless, ilusi tulang pipi tajam, dan maskara yang tebal untuk menyempurnakannya.




     

    Tampilan bibir sehat ini didapat melalui pulasan lipstik berwarna peach muda yang tipis. Jangan lupa untuk membaurkan translucent powder demi menghasilkan tekstur matte yang tahan lama.




     

    Merah muda cenderung pucat dan sedikit lipgloss menciptakan kesan feminin ketika dipadu dengan riasan mata smoky.




     

    Merah muda cenderung pucat dan sedikit lipgloss menciptakan kesan feminin ketika dipadu dengan riasan mata smoky.




     

    Riasan monokromatik dengan sentuhan merah muda yang manis menjadi kunci untuk tampil unik tanpa perlu usaha keras. Bauran eyeshadow, blush on, dan lipstik senada menjadi langkah cepat untuk riasan memesona yang tidak biasa. 




    Jika Anda menyukai tren no makeup-makeup, riasan ini bisa menjadi andalan di malam natal. Cukup tutupi kekurangan dan sempurnakan kompleksi wajah lalu isi bagian alis yang tidak penuh. Pulasan lipstik berwarna pucat senada dengan kulit melengkapi tampilan ini.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below