Food & travel

Destinasi Liburan Natal Para Artis Hollywood

By : Olivia Aten - 2016-12-20 00:32:25 Destinasi Liburan Natal Para Artis Hollywood

Ternyata para Artis Hollywood memilih untuk berlibur ke pantai untuk merayakan hari Natal di tahun 2016 ini. 

 

Los Cabos, Mexico

Pantai tenang dengan air yang sangat jernih ini selalu menjadi pilihan artis dan penyanyi Jennifer Lopez, Julia Roberts dan Cameron Diaz.

 

St. Barts, Caribbean Island

Salah satu pulau dari kepualauan di Caribbean ini memiliki daya tarik yang luar biasa. Pasir putih nan panjang, serta kehidupan malam yang selalu menjadi tujuan wisata para artis seperti Beyonce, Jay Z, dan Jessica Alba.

 

Ipanema Beach, Rio de Janeiro

Belakangan ini memang banyak festival dunia yang diadakan di Rio de Janeiro, Brazil. Namun, tidak ada yang dapat mengalahkan serunya mengunjungi pantai negara Brazil yang paling populer di seluruh dunia ini. Pantai Ipanema pun menjadi tujuan wisata Penelope Cruz, Madona, dan Gisele Bundchen.

 

Maui, Hawaii

Hampir semua aktivitas tersedia untuk melengkapi liburan para wisatawan di Mauii, Hawaii. Seperti Megan Fox dan Selena Gomez yang selalu betah untuk kembali mengunjungi Mauii di hari Natal.

 

South Beach, Miami

Selain Kim Kardashian dan Shakira, pantai di Miami yang satu ini memang sudah tenar sebagai tujuan wisata para artis-artis muda yang paling top. Di sini juga banyak bar dan club yang disemarakan dengan festival dan 

 

Bora Bora, French Polynesia

Pantai Bora Bora adalah tujuan yang paling dicari oleh pasangan artis yang mencari ketenangan. Pantai ini juga merupakan tempat liburan natal favorit keluarga Kardashian. Ada spa, olahraga air yang menyenangkan dan semua aktivitas yang mengutamakan relaksasi.

Food & travel