Destinasi Bulan Madu Musim Dingin



  • Mempersiapkan pernikahan tentu menciptakan ketegangan tersendiri bagi Anda dan pasangan. Setelah pesta selesai, kini saatnya Anda meluangkan waktu berdua sejenak sebelum dihadapkan kembali dengan rutinitas harian yang telah menunggu. Berikut kami berikan rekomendasi tempat honeymoon, dengan cuaca ekstrim yang tak kalah seru untuk dikunjungi.

    Mammoth, California

    Terletak di daerah selatan California dan dikelilingi oleh gunung-gunung dingin, kota ini sangat menarik untuk Anda kunjungi. Beberapa kegiatan yang bisa Anda lakukan disini adalah snowboarding dan skiing.



    London, Inggris
    Kota ini bisa menjadi bagian yang paling dingin di Inggris saat musim dingin tiba. Anda bisa memilih untuk menginap di bed & breakfast, yakni penginapan kecil yang hanya melayani kamar tidur dan sarapan saja, daripada hotel besar karena Anda akan lebih dapat menikmati romantisme London seperti di rumah sendiri.

    Alaska
    Alaska menjadi negara bagian paling dingin di seluruh dataran Amerika. Meski begitu, banyak kegiatan outdoor yang dapat dilakukan, Anda akan mendapatkan pengalaman membuat snowman yang besar karena curah salju yang tinggi di daerah ini.

     

     




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below