Life & health

50 Restoran Terbaik di Asia Akan Diumumkan di Bangkok

By : Olivia Aten - 2016-12-14 04:00:26 50 Restoran Terbaik di Asia Akan Diumumkan di Bangkok

 

Kabar baik bagi Anda yang cinta dengan kuliner Asia karena penghargaan 50 restoran terbaik akan diumumkan di W Hotel Bangkok, Thailand. Acara internasional yang paling ditunggu-tunggu oleh restaurateur dari 13 negara di Asia ini telah dipercaya sejak dulu sebagai panduan bagi para wisatawan dan pencinta kuliner di seluruh dunia.

Didukung oleh Tourism Amazing Thailand, S. Pellegrino dan Acqua Panna, acara kali ini akan lebih besar dari tahun sebelumnya. Mengundang seluruh chef terbaik di Thailand, VIP dan media internasional, ajang ini juga menghadirkan #50BestTalks, perbincangan terbaik tentang kuliner, dan demo memasak paling menakjubkan.

Thailand memang sudah menjadi kota kuliner terbaik di Asia, hal ini dibuktikan dengan selama tahun berturut-turut, Bangkok berhasil menjadi juara pertama dari pemilihan 50 restoran terbaik ini. Anda penasaran akan siapakah chef dan restoran terbaik? Anda dapat melihatnya di sini. Keseluruhan acara ini juga akan disorot secara online, dan Anda dapat menonton di sini.

Life & health