Heboh Aplikator Makeup Baru dari Silicone, Silisponge


  • Heboh Aplikator Makeup Baru dari Silicone, Silisponge
    Foto: Dok. Instagram / @mollycosmetics

    Ketika mengaplikasikan makeup menggunakan brush atau spons, kendala yang umum dialami adalah terlalu banyak produk yang terserap oleh aplikator tersebut daripada yang menempel pada wajah.

    Tak hanya membuat produk makeup lebih cepat habis, aplikator Anda juga akan lebih cepat kotor. Belakangan ini Beauty Blender masih menjadi kegemaran karena produk ini tidak menyerap residu makeup terlalu banyak dan mampu meratakan base makeup dengan sempurna.

    Baru-baru ini Molly Cosmetics, brand kosmetik indie asal Hong Kong, meluncurkan spons makeup super menggemaskan yang terbuat dari silikon dan berwarna transparan.



    Ya, ketika pertama dilihat mungkin barang ini mengingatkan Anda akan bra insert, namun spons bernama Silisponge ini sebenarnya memiliki fungsi yang sama dengan Beauty Blender.

    Kelebihannya, karena terbuat dari silikon, Silisponge tidak memiliki rongga sedikit pun sehingga produk makeup tidak akan terserap ke dalamnya dan terbuang sia-sia.

    Anda juga bisa dengan mudah mencucinya setelah digunakan, tak seperti brush atau spons yang memakan waktu lama untuk kering, Silisponge bisa langsung dikeringkan dengan handuk atau lap. Praktis bukan?



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below