5 Tipe Pria yang Harus Dihindari


  • 5 Tipe Pria yang Harus Dihindari
    (Foto: Gpointstudio/Shutterstock)

     

    Setiap orang pasti menginginkan hubungan yang awet dan harmonis. Kedua hal ini tak akan terjadi tanpa adanya peran Anda dan pasangan. Maka dari itu, sangat penting untuk menemukan sosok pasangan yang tepat atau setidaknya mengetahui tipe pria yang tak baik untuk hubungan.

    Berikut ini adalah tipe pria yang harus Anda hindari.

    Mudah emosi

    Pria tipe ini seolah memiliki pandangan yang negatif segala semua hal dan ia tak akan membuat Anda merasa positif dalam memandang hidup. Percayalah, Anda tak akan memiliki kepercayaan diri yang baik saat berhubungan dengannya.

    Boros

    Ia tak bisa mengatur keuangannya sendiri, apalagi keuangan keluarga nanti. Bahkan ia rela meminjam (baca: berutang) pada orang lain demi kepentingannya. Hati-hati, bisa jadi Anda yang harus menyelesaikan semua urusannya.

    Pencari kesalahan

    Perlu diingat bahwa semua orang pasti pernah berbuat kesalahan. Namun, jangan pernah berhubungan dengan pria yang gemar mencari kesalahan orang lain. Apalagi jika ia hampir tak pernah mau disalahkan di berbagai situasi.

    Pencari keuntungan

    Pria jenis ini sangat sering memanipulasi orang lain, terutama Anda, untuk kepentingan dirinya sendiri. Jangan kaget jika suatu saat Anda akan dijadikan alasan atau “pelindung” untuk menyembunyikan kesalahannya.

    Suka membandingkan

    Siapa sih yang ingin dibandingkan? Apalagi jika hal ini terjadi terus-menerus. Belum lagi saat pasangan membandingkan Anda dengan mantannya. Oh hell nope! Hal ini tak hanya dapat membunuh rasa percaya diri Anda, tapi juga akan menahan Anda untuk menikmati berbagai kesempatan yang ada.

    Jadi, jangan salah pilih lagi ya!

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles