Sex & relationship

Tips Pacaran dengan Duda

By : Kiki Riama Priskila - 2016-12-13 05:43:52 Tips Pacaran dengan Duda

 

Jatuh cinta memang tak bisa direncanakan. Kapan dan dengan siapa seolah menjadi misteri yang unik.

Salah satunya adalah saat Anda jatuh cinta dengan seseorang yang sempat menikah, alias duda. Belum lagi ternyata sosok pasangan telah memiliki anak dari hubungan sebelumnya. Masalah? Belum tentu.

Berikut ini tips yang harus Anda ikuti saat berpacaran dengan seorang duda.

Bersikap lebih dewasa

Berbeda dengan pasangan sebelumnya, si dia sudah lebih jauh berpengalaman dalam urusan percintaan dan rumah tangga. Jadi, Anda tak perlu menggoda untuk membuatnya jatuh cinta.

Kenali karakter pasangan lebih dalam dengan pembicaraan dewasa yang lebih fokus pada pokok permasalahan. Gunakan masa perkenalan ini secara bijak demi memutuskan masa depan hubungan Anda.

Berkenalan dengan si kecil

Jika pacar Anda sudah memiliki anak dari hubungan sebelumnya, jadwalkan waktu untuk berkenalan dengan si kecil. Dengan begitu, Anda bisa melihat langsung sosok pasangan sebagai seorang suami dan ayah.

Menggali masa lalu

Mungkin Anda penasaran dengan apa yang terjadi di masa lalu pasangan. Namun, bukan berarti Anda bisa memaksanya bercerita di kencan pertama. Biarkan ia melakukan itu sendiri, sesuai dengan waktunya.

Bila pada akhirnya Anda dan pasangan berjodoh, jangan menjadikan kegagalan masa lalu menjadi penghambat kebahagiaan.

Ingatlah bahwa semua orang pasti pernah melakukan kesalahan dan jika pasangan merupakan pribadi yang dewasa, tentu ia telah belajar dari pengalaman pahitnya. Jadi, tak perlu ragu dan khawatir, ya!

Sex & relationship