Food & travel

4 Restoran Vintage di Jakarta

By : Olivia Aten - 2016-12-14 22:18:10 4 Restoran Vintage di Jakarta

Sriwijaya

Seperti namanya, restoran ini sangat identik dengan interior khas Palembang yang sangat elegan. Makanannya juga tidak kalah dengan dekorasi restoran ini. Hidangan di sini juga sangat beragam dan sedap. Lokasi: Jl. Brawijaya Raya No. 26, Dharmawangsa, Jakarta.

 

Tugu Kunstkring Paleis

Berada di restoran ini dapat membawa Anda dan pasangan seperti berada di kisah-kisah romantis Batavia jaman dulu. Bayangkan saja restoran dengan arsitektur bergaya percampuran Belanda, lukisan-lukisan cantik, Anda dan pasangan yang duduk memandang taman. Lokasi: Jl. Teuku Umar No. 1, Menteng.

 

Cafe Batavia

Setelah mengelilingi kota tua, Anda dapat mengunjungi restoran yang layaknya salah satu museum di kota tua ini. Pilihan makanannya juga sangat banyak, dari western, chinese food, sampai makanan Indonesia. Lokasi: Taman fatahilah, Jl. Pintu besar utara No. 14, Kota, Jakarta.

 

Bakoel Koffie

Jika Anda menginginkan makan pagi di tempat yang layaknya rumah kuno khas Jawa, di sini tempatnya. Bakoel Koffie menyediakan beragam pilihan santap pagi dan kopi yang nikmat. Lokasi: Jl. Cikini Raya No. 25, Cikini, Jakarta.

Food & travel