Duet Taylor Swift dan Zayn Malik di Fifty Shades Darker


  • Duet Taylor Swift dan Zayn Malik di Fifty Shades Darker
    (FOTO: DOK. INSTAGRAM @TAYLORSWIFT)

    Wow! Serempak saling mention satu sama lain saat meng-upload foto di Instagram, ada apa dengan Taylor Swift dan Zayn Malik? Calm down, they're not dating...

    Kehebohan kedua musisi muda sensasional ini terjadi karena rilisnya surprise single berjudul I Don't Wanna Live Forever. Taylor Swift dan Zayn Malik mengisi soundtrack film Fifty Shades Darker yang tayang pada 2017 nanti.

    Lagu hasil duet Taylor dengan kekasih one-of-her-squad (Gigi Hadid), merupakan lagu pertamanya semenjak album 1989. Liriknya sendiri menceritakan tentang sebuah hubungan yang telah kandas, dikemas dengan nuansa steamy R&B.



    I Don't Wanna Live Forever ditulis oleh Swift, Jack Antonoff yang pernah bekerja sama denganya saat menulis lagu Out of the Woods, dan Sam Dew yang juga menulis lagu untuk Rihanna dan Mary J. Blige.

    Tanpa harus menunggu lama, lagu ini berhasil menduduki peringkat #1 di iTunes. Mengaku sebagai fans berat Swift dan Zayn? Download segera hasil kolaborasi mereka yang pastinya akan menjadi lagu terpanas bulan ini!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below