Life & health

5 Hal yang Dilakukan Perempuan Sukes di Hari Minggu

By : Amalta Rifani - 2016-12-11 08:50:01 5 Hal yang Dilakukan Perempuan Sukes di Hari Minggu

Bagaimana cara Anda membuat hari minggu menjadi lebih produktif? Memang, akhir pekan menjadi satu-satunya harapan Anda untuk bisa beristirahat total dari segala kegiatan di hari kerja.

Namun, hari Minggu bergitu berharga dan sayang untuk dilewatkan hanya dengan bermalas-malasan. Berikut adalah cara perempuan sukses memanfaatkan hari Minggu secara maksimal dan sederhana.

1. Clean. Setelah sibuk di hari kerja, membuat Anda tidak ada waktu untuk mencuci baju, merapikan kamar, menata ruang kerja, dan menyusun lemari pakaian. 15-30 minutes won't be that long!

2. Draw up the week. Mengambil sisi positif dari sebuah to-do list yang akan dlakukan seminggu ke depan akan memudahkan Anda mengatur jadwal, menghindari kekhawatiran, dan memiliki waktu luang lebih banyak, lho!

3. Digital detox. Cobalah untuk meminimalisir interaksi dengan peralatan elektronik Anda mulai dari handphone, laptop, tv, tablet, dan iPod. Try something more real and appreciate it.

4. Prep food and wardrobe. Hal menarik yang mungkin bisa Anda coba adalah dengan mempersiapkan menu makanan dan pakaian yang akan Anda pakai selama seminggu ke depan.

5. Set goals. Memiliki suatu tujuan akan membuat diri Anda akan serasa lebih hidup. Manfaatkan hari Minggu sebagai sarana Anda untuk mewujudkan keinginan dan menguasai hal-hal yang belum pernah Anda coba.

Life & health