Hair & beauty

Eyeliner dan Pensil Alis Terbaru dari Beauty Story

By : Putri Arifa Malik - 2016-12-10 03:44:04 Eyeliner dan Pensil Alis Terbaru dari Beauty Story

 

Bulan Oktober lalu, label Beauty Story menambahkan dua opsi terbaru pada koleksinya. Kedua produk riasan ini memiliki keunggulan masing-masing dalam memenuhi kebutuhan kecantikan wanita. Memiliki formula intens, produk lansiran Beauty Story ini terdiri dari pensil alis dan eyeliner yang bagus dikenakan sehari-hari.

Highbrow Eyebrow Micromatic yang tersedia dalam warna neutral black dan dark brown bisa disesuaikan dengan kondisi kulit serta rambut Anda. Keduanya varian ini memiliki kandungan vitamin C dan E yang mengontrol kelembapan dan kesehatan kulit sekitar mata. Pensil alis ini juga memiliki formula smudgeproof dan waterproof yang membuatnya semakin awet dikenakan sepanjang hari.

Truly Matte Liquid Eyeliner merupakan eyeliner yang memiliki warna hitam intens dalam sekali pulasan. Tekstur akhir matte memberi definisi dramatis yang sophisticated pada riasan mata tanpa menyebabkan efek smudge. Produk ini juga diformulasi khusus agar tahan dipakai seharian di kondisi iklim tropis seperti Indonesia.

Ingin mendapatkan kedua produk tersebut? Klik di sini untuk langsung membelinya secara online!

Hair & beauty