Life & health

Tempat Peristirahatan Mewah di InterContinental Bali

By : Olivia Aten - 2016-12-07 06:46:06 Tempat Peristirahatan Mewah di InterContinental Bali

Jika Anda merencakan liburan ke Bali bersama keluarga, Anda dapat beristirahat di InterContinental Bali. Hotel InterContinetal Bali memang sudah menjadi tempat peristirahatan turis lokal dan Internasional oleh karena pelayanan yang membuat para tamu merasa seperti berada di rumah sendiri.

Terletak di bilangan Jimbaran, hotel sebesar 14 hektar ini ilengkapi dengan 417 kamar tamu yang menyatu dengan alam. Oleh karena dilingkungi oleh pantai putih dan laut lepas samudra India, Anda juga berkesempatan untuk menikmati hidangan laut paling segar di sini.

Ada 3 konsep yang ditawarkan oleh InterContinental yaitu Resort Classic dengan interior gaya Bali modern, Singaraja yang dilengkapi dengan interior khas Bali, dekor kontemporer dan kenyamanan berkelas internasional. Ada jugaClub InterContinental & The Suite Collection yang memberikan Anda kenyamanan 24 jam, ruang mandi dan interior yang mewah. Bagi Anda yang tertarik untuk beristirahat dan berlibur di Bali bersama InterContinental Hotel, Anda dapat menghubungi +62 361 701 888.

Life & health