5 Tempat Liburan Seru di Makassar


  • 5 Tempat Liburan Seru di Makassar
    (Foto: Worldpics/Shutterstock)

    Fort Rotterdam

    Fort Rotterdam adalah benteng peninggalan penjajahan Belanda di Makassar. Boleh dikatakan sebagai bangunan peninggalan yang paling bersih dan terawat di Indonesia. Anda juga dapat mengunjungi museum La Galigo yang ada di dalam benteng ini secara gratis.

     



    Pantai Losari

    Pantai Losari ini serunya dikunjungi saat matahari terbit dan terbenam, dikarenakan cuaca di siang hari yang terik. Jika Anda berjalan di sepanjang pantai Losari, Anda akan menemukan masjid Al Fatih Al Anshar yang terlihat sangat cantik saat malam hari ketika lampu-lampu dinyalakan.

     

    Kodingareng Keke

    Jarak pulau ini dari Kota Makassar adalah 30 menit dengan menggunakan perahu cepat. Pulau Kodingareng Keke dikelilingi oleh laut yang biru dan jernih. Namun sangat disarankan bagi Anda yang ingin mendatangi pulau ini agar membawa bekal dan konsumsi pribadi, dan juga meminta saran lokal untuk mengetahui tempat yang aman untuk berenang.

     

    Paotere Harbour

    Makassar memang sudah menjadi kota pelabuhan sejak dulu. Jadi, sangat banyak kapal-kapal dan perahu klasik khas Indonesia yang singgah di sini membuatnya menjadi salah satu tempat yang paling dikunjungi untuk menjadi spot fotografi.

     

    Trans Studio

    Walaupun Anda tidak mengunjungi Makassar bersama buah hati, Anda tetap dapat mengunjungi Trans Studio. Karena Trans Studio adalah salah satu dari taman bermain tematik tebesar di Asia, dan banyak sekali kegiatan yang dapat menghibur Anda semakin semangat ketika adrenalin Anda terpacu di sini.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below