Food & travel

5 Restoran Paling Hits di Surabaya

By : Olivia Aten - 2016-12-07 04:24:20 5 Restoran Paling Hits di Surabaya

Surabaya memang tempatnya wisata kuliner. Menurut warga kota Surabaya sendiri, ada beberapa restoran yang tidak ada duanya bagi mereka. Anda juga harus kunjungi loh.

 

Pakuwon Food Festival

Di Pakuwon Food Festival ini, ada segalanya yang masuk dalam kategori kuliner. Semua restoran terbaik di Surabaya, ada kuliner kaki lima, counter makanan manis dan minuman segar, semua ada di dalam sebuah wadah dengan lapangan terbuka ini.

 

Rawon Setan

Jika Anda telah mencoba daging rawon yang empuk dan besar di Rawon Setan, dijamin Anda akan merasa telah mencoba rawon terenak seantro Surabaya.

 

Soto Lamongan Cak Har

Kuah soto yang kental dan gurih adalah membedakan soto Lamongan Cak Har ini dengan yang lainnya. Ada taburan bubuk udang ebi yang membuatnya semakin memiliki cita rasa yang tinggi. Tidak lupa juga, Anda dapat mencampurkan menu dengan tusukan lainnya ke dalam soto ini.

 

Kepiting Cak Gundul 1992

Restrain seafood ini sudah berdiri seajack tahun 1992, namun rasa cinta warga Surabaya akan kepiting bumbu kare dan kepiting asam manis tidak dapat digantikan. Memang enak dinikmati ramai-ramai bersama teman-teman terdekat.

 

Sate Klopo Ondomohen Ny. Asih

Sate aja sudah enak, apalagi jika ditaburi dengan parutan kelapa saat pengolahannya? Sate Klopo Ondomohen Ny. Asih ini dijamin dapat membuat Anda memiliki pengalaman menikmati sate yang berbeda dari yang lainnya. Selain itu, ada banyak pilihan sate seperti udang, sumsum, dan daging lainnya.

Food & travel