Lima Tanda Pernikahan Anda Harus Ditunda



  • Pernikahan merupakan sesuatu yang sakral. Para pasangan yang mengikatkan janji suci mereka tentu berharap agar pernikahannya tak dapat terpisahkan. Agar hal ini tidak terjadi, maka sebaiknya Anda tak memaksakan pernikahan jika Anda dan pasangan belum siap. Berikut merupakan tanda bahwa sebaiknya Anda menunda pernikahan untuk menghindari hal yang tak diinginkan.

    1. Anda memiliki keraguan besar. Ketika saya mulai membayangkan hal-hal buruk seputar pernikahan dan mulai berfantasi menjadi Runaway Bride, itu merupakan sebuah tanda bahwa Anda tak memiliki keraguan yang besar untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

    2. Anda berjuang terlalu keras. Normal jika Anda merasa sedikit gelisah ketika Anda memilah-milah detail hari besar Anda, tapi perasaan frustrasi seringkali mendominasi dan memberikan efek negatif pada persiapan pernikahan Anda.



    3. Anda tidak setuju pada keputusan-keputusan besar. Sulit untuk memprediksi apa yang akan terjadi 5-10 tahun setelah pernikahan.

    4. Anda menikah karena kesepian. Banyak wanita menjadi gugup dan khawatir jika mereka tidak menikah pada umur yang tepat. “Jika Anda mengatakan ‘ya’ sebaiknya pikirkan ulang rencana Anda.

    5. Teman dan keluarga mempertanyakan hubungan Anda. Hampir tidak mungkin membuat pilihan yang mengubah hidup Anda tanpa adanya dukungan dari orang-orang yang Anda sayangi. Jika orang-orang terdekat Anda mempertanyakan keputusan Anda untuk menikah atau setuju bahwa Anda harus membatalkannya, itu bisa menjadi alasan tepat bahwa Anda harus membatalkan pernikahan Anda.

     




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Alyssa Daguise Cover Desember 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below