Pilihan Masker Kecantikan untuk Menemani Traveling



  • Berada di dalam pesawat dalam waktu yang lama bisa jadi hal yang melelahkan, terlebih jika Anda merasa tak nyaman atau keseulitan beristirahat. Lebih dari itu, kulit yang terpapar oleh pendingin udara terus menerus tentunya terasa kering, wajah pun tak jarang terlihat lebih pucat dan kusam.

    Untuk itu, selalu sediakan masker wajah yang praktis digunakan dan tak perlu dibilas dalam tas jinjing Anda. Selain membantu menghidrasi kulit selama penerbangan, penggunaanya juga dapat membuat Anda lebih rileks sehingga mudah beristirahat. Wajah pun tampak lebih segar dan cerah ketika mendarat.

    Berikut lima masker kecantikan yang bisa Anda coba.




    Sephora Collection Rose Mask


    Hilangkan tanda-tanda kelelahan pada wajah dengan masker menyegarkan yang memberikan kecerahan secara instan ini. Aplikasikan pada wajah yang bersih, diamkan selama 10-15 menit, lepas, kemudian pijat dengan gerakan memutar agar essence menyerap ke dalam kulit.                                                                                                                                                                     



    Pixi Nourishing Sleep Mask


    Selain memberikan kelembapan melalui kandungan hyaluronic acid-nya, masker bertekstur ringan ini juga mengandung minyak alami dari buah dan bunga untuk menenangkan sekaligus memperbaiki kondisi kulit.



    Dr. Jart+ Dermask Reset Your Hydration


    Lembaran masker ini mengandung ekstrak bunga chamomile alami dan marine collagen yang sangat mudah terserap oleh kulit dan mampu meminimalkan iritasi.



    SK-II Facial Treatment Mask


    Letakkan masker ini pada area mata terlebih dahulu, kemudian ratakan ke seluruh wajah. Diamkan hingga 15 menit, dan pijat sampai merata. Kandungan prestisius Pitera di dalamnya memberikan efek plumping seketika dan kulit tampak lebih bercahaya. Bye-bye dark circles!



    Laneige Water Sleeping Mask


    Dirancang khusus untuk malam hari, masker ini diperkaya oleh aromatic sleepscent yang terdiri dari bunga jeruk, mawar, dan sandalwood yang merelaksasi. Kandungan ceramides dan air mineral yang kaya akan ion melembapkan kulit secara intens. Sementara aprikot dan chestnut di dalamnya berperan sebagai eksfoliator lembut untuk mencerahkan wajah Anda di pagi hari.





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below