Alasan Micellar Water Wajib Dimiliki



  • Hampir semua makeup artist dan model mengandalkannya. Dengan formula lembut, mudah digunakan, dan tak perlu dibilas, produk jenis ini juga menjadi pilihan tepat untuk traveling atau hanya ketika Anda sudah terlalu lelah membersihkan wajah di malam hari.

    Namun apakah sebenernya micellar water serta apa yang membuatnya wajib dimiliki?



    Awalnya micellar water menjadi kegemaran di Paris, di mana para wanita begitu sadar akan pentingnya perawatan kulit. Micellar water terbuat dari partikel pembersih micelle yang pada dasarnya mampu mengangkat berbagai jenis kotoran yang bisa terlarut oleh air atau minyak (debu, keringat, polusi, sebum) hingga riasan waterproof sekalipun.

    Formulanya lembut tanpa bahan kandungan bahan kimia berbahaya sehingga bisa digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk yang sensitif.

    Cukup tuangkan pada kapas, lalu usapkan ke kulit wajah, mata, dan bibir hingga bersih. Karena memiliki bahan dasar air (dengan sedikit kandungan minyak), aplikasi micellar water akan meninggalkan efek segar tanpa rasa lengket.

    Pembersih ini bisa digunakan secara tunggal, atau dimanfaatkan sebagai pre-cleanser sebelum Anda mencuci wajah dengan sabun untuk pembersihan lebih mendalam.

    Kini sudah banyak produk micellar water yang bisa Anda dapatkan dengan mudah, berikut pilihannya.


    Garnier Micellar Cleansing Water All in 1




    La Roche Posay Effaclar Purifying Micellar Water fot Oily Sensitive Skin




    Decléor Aroma Cleanse Soothing Micellar Water




    Christian Dior Instant Cleansing Water




    Bioderma Sensibio H20




    Corine de Farme Purity Micellar Water






  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below