Mengunjungi Kota Bath di Inggris


  • Mengunjungi Kota Bath di Inggris
    (Foto: Valdis Skudre/Shutterstock)

    Bath adalah sebum kota yang terletak di bagian barat daya dari negara Inggris. Banyak sekali peninggalan-peninggalan bersejarah yang ada di kota ini, yang membuatnya menjadi salah satu dari situs UNESCO. Kehidupan di sini pun sangat tenang khas perkampungan inggris yang damai.

     

    Roman Bath



    Bath Spa at Roman Bath ini adalah tempat pemandian peninggalan kerajaan Roman. Semua pilar-pilar dan bentuk dari arsitekturnya sendiri masih tertata dengan rapih. Di dalam sini, Anda juga bisa mendengarkan audio guide yang menjelaskan semua detail sejarah dari tempat ini.

     

    Thermae Bath Spa

    Thermal Bath Spa bikini tak hanya tempat spa biasa, melainkan satu-satunya sumber air panas di negara Inggris yang juga menyediakan fasilitas berenang di infinity pool dengan pemandangan kota Bath yang cantik. Setelah itu, Anda akan disambut dengan menikmati afternoon tea ala Inggris setelah selesai sesi spa di sini.

     

    Pulteney Bridge

    Pulteney Bridge adalah jembatan yang terletak di jantung kota Bath. Anda dapat menikmati udara segar saat jalan-jalan sore di jembatan yang berada di atas sungai Avon. Banyak juga kafe dan restoran unik yang bisa Anda datangi di sekitar jembatan ini.

     

    Sally Lunn's

    Pastinya, Anda tidak boleh melupakan mencicipi kuliner di sini. Sally Lunn’s ini adalah sebuah restoran yang membuat Anda merasa seakan-akan Anda menjadi tamu orang lokal. Arsitektur gaya inggris kuno yang bikin nyaman serta pilihan makanan yang enak. Anda harus mencobanya.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below