Peragaan Busana Sebastian Gunawan Spring Summer 2017


  • Peragaan Busana Sebastian Gunawan Spring Summer 2017
    Tim Muara Bagdja

    Setiap tahunnya, Sebastian Gunawan Couture selalu menghadirkan peragaan busana dengan penuh kejutan. Kali ini ballroom Hotel Mulia Senayan Jakarta disulap menjadi layaknya ruang tamu di sebuah istana kerajaan.

    Koleksi spring summer 2017 yang bertajuk La Divina Marchesa karya Sebastian Gunawan dan Cristina Panarese ini terinspirasi oleh Luisa Casati, seorang bangsawan yang selama tiga dekade di awal abad 20 dianggap sebagai wanita paling artistik sehingga para pemilik galeri di berbagai belahan dunia wajib mengisi galeri mereka dengan lukisan dan patung diri perempuan eksentrik ini.

    Sebanyak 88 gaun koktil dan gaun malam yang 20 diantaranya telah ditampilan di Paris Couture Fashion Week 2016, merefleksikan sebuah gaya persona yang unik, elegan dan khas.



    Desain gaun tersebut juga sangat beragam mulai dari busana ringan namun berkonstruksi tegas hingga gaun mewah kaya akan ornamen. Setiap gaun yang diciptakan merupakan perpaduan multi elemen yang dikerjakan dengan tangan dan ketelitian tinggi.
















  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below