Michael Kors Resmikan Gerai Baru di Singapura



  • Michael Kors baru saja meresmikan gerai terbarunya di Mandarin Gallery, Singapura. Gerai ini menjadi gerai terbesar Michael Kors di Asia Tenggara. Peresmiannya pun berlangsung cukup meriah dan dihadiri langsung oleh sang desainer berikut dengan para musenya seperti Kate Hudson.

    Gerai ini memiliki berbagai area yang berbeda sekaligus memudahkan Anda ketika berbelanja. Pada lantai atas, Anda akan melihat area yang didedikasikan khusus untuk Michael Kors Mens. Sementara lantai dasar, memiliki area khusus sepatu yang menampilkan Michael Kors Collection dan MICHAEL Michael Kors footwear.

    Tak sampai disitu, gerai ini juga memiliki area khusus untuk jam tangan, perhiasan, kacamata, dan sejumlah wewangian.



    Dalam perayaan ini, Michael Kors juga diberikan penghormatan khusus oleh Duta Besar Amerika Serikat dan Singapore Tourism Board. Sebuah jenis tanaman anggrek diresmikan atas nama Michael Kors. Jenis anggrek ini adalah Dendrobium Orchid Genus oleh Kirk Wagar.

    Tak main-main, nama-nama sekelas Duke and Duchess of Cambridge, Elton John, Andrea Bocelli telah berada di daftar orang yang telah memiliki anggrek ini.













  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below