Kanye dan Kim Merayakan Thanksgiving di Rumah Sakit


  • Kanye dan Kim Merayakan Thanksgiving di Rumah Sakit
    (FOTO: DOK. INSTAGRAM @KIMKARDASHIAN)

    Setelah dirawat di University of California, Los Angeles Medical Center sejak 21 November, Kanye West absen merayakan Thanksgiving bersama keluarga Kardashian.

    Sebagai istri yang setia, Kim Kardashian selalu berada di rumah sakit menemani sang suami. Kim sempat merayakan Thanksgiving bersama anak-anak dan keluarga besar Kardashian, namun setelahnya ia kembali ke rumah sakit untuk merayakannya bersama Kanye.

    Kanye West sempat dikabarkan jatuh sakit karena dehidrasi dan kurang tidur akibat aktivitasnya yang padat. Ternyata, kondisi mental Kanye merupakan permasalahan pertama.



    Kanye sejak lama menderita depresi dan paranoid. Keadaannya semakin parah ketika ia memutuskan untuk membatalkan konsernya. Pemicu lain adalah jadwal Kanye yang padat mulai dari mengurus fashion line miliknya, tur konser, kampanye, dan kegiatan lainnya.

    Begitu banyak bintang film dan penyanyi papan atas yang memberikan dukungan untuk Kanye West dan Kim Kardashian seperti Jay Z, Lady Gaga, John Legend, Chance The Rapper, dan masih banyak lagi. Get well soon, Mr. West!