Suasana Natal di Interlaken, Swiss


  • Suasana Natal di Interlaken, Swiss
    (Foto: alice-photo/shutterstock)

    Interlaken adalah salah satu kota di Switzerland yang tepat dalam menggambarkan suasana natal. Jika Anda merencanakan untuk berlibur bersama keluarga di hari natal dan tahun baru, Anda dapat mendatangi tempat-tempat ini.

     

    Jungfraujoch



    Gunung Jungfrau atau Jungfraujoch adalah puncak tertinggi di Eropa. Untuk mengunjungi puncaknya, Anda dapat membeli tiket tram yang dapat membawa Anda ke titik-titik terbaik di gunung Jungfrau. Ada tempat belajar ski di sini, ada juga tempat makan siang dengan pemandangan luar gunung bersalju.

     

    Interlaken Monastery & Castle

    Tempat ini adalah sebuah monastery yang dibangun dari abad ke-12, dengan pengaruh arsitektur gothic di abad ke-14. Dulunya, sering sekali menjadi tempat perhentian bagi para rasul yang melakukan perjalanan rohani. Bangunan unik ini berbeda dari tempat lainnya di negara Switzerland.

     

    Lake Thun

    Di sebelah barat Interlaken ada danau Thun yang panjang namun sempit, dan juga dikelilingi dengan gunung-gunung. Jika Anda suka berpetualang, Anda dapat naik cruise untuk mengitari tempat yang sangat indah ini.

     

    Harder Alpine Wildlife Park

    Di cagar alam ini, Anda dapat melihat binatang-binatang asli yang hidup di Eropa. Selain itu, ada sebuah restoran yang menawarkan pemandangan khas film the Narnia yang melewati tempat-tempat indah bersalju. Seru!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below