Menggelar Pesta Pernikahan Saat Hari Kerja



  • Menikah di hari kerja? Mungkin hal ini tidak pernah terbesit di benak Anda, namun ternyata menikah di hari kerja membawa banyak keuntungan. Apa saja? berikut keuntungan menikah di hari kerja.

    Biaya sewa lebih murah

    Biasanya jika menikah di hari libur atau akhir pekan Anda harus booking tempat dari beberapa bulan sebelumnya. Namun jika pada hari kerja, karena tak banyak pasangan yang memilih harimenggelar pesta di hari tersebut, maka akan memudahkan Anda mendapatkan jadwal tempat dan harga sewa yang cenderung lebih murah



    Vendor pernikahan akan lebih fokus

    Begitu pun dengan vendor pernikahan, jarangnya pasangan yang menikah di hari kerja membuat ia lebih fokus dalam menjalani pekerjaannya sehingga hasilnya pun akan lebih maksimal.

    Biaya sewa kamar yang lebih murah

    Jika diadakan di hotel berbintang, pastinya Anda membutuhkan kamar untuk para kerabat beristirahat. Jika pesta digelar saat hari kerja harga rate kamar pun akan jauh lebih murah dibandingkan pada saat akhir pekan.

    Dapat meminimalisir undangan

    Jumlah undangan pun tak perlu terlalu banyak, karena biasanya tak banyak orang yang akan hadir di hari kerja karena jadwal pekerjaan yang tak bisa ditinggal.

     

     

     



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below