Tips Membuat Technical Meeting Pernikahan



  • Banyak para pasangan yang membuat technical meeting agar persiapan pernikahan berjalan lancar. Tapi seringkali, technical meeting yang dilakukan berjalan tak efektif. Sebelum waktu Anda terbuang sia-sia begitu saja, berikut kiat membuat technical meeting agar berjalan efektif.  

    1.       Sebelum meembuat technical meeting dengan vendor. Pastikan semua rencana sudah dipersiapkan secara matang dan para anggota keluarga yang menjadi panitia sudah tahu betul akan tugas mereka.

    2.       Buatlah dua macam technical meeting yaitu bersama vendor dan yang kedua dengan anggota keluarga. Hal ini agar para anggota keluarga tidak terlibat dalam masalah teknis yang biasanya ditugaskan untuk para vendor.



    3.       Patikan semua datang tepat waktu, Salah satu alasan yang membuat meeting berjalan tidak lancar adalah terlambatnya para peserta yang hadir. Saat menyebar undangan, pastikan Anda menuliskan denga jelas waktu mulai dan selesai meeting tersebut.

    4.       Pada rapat terakhir, jangan lupa untuk mengajak para panitia untuk mengunjungi venue dan briefing mengenai denah lokasi tersebut.

    5.       Jangan lupa untuk menyiapkan konsumsi saat meeting berlangsung. Hal ini untuk menghemat waktu agar tak perlu ada jeda istirahat yang terlalu lama saat meeting berlangsung.

    6.       Pilihlah pemimpin technical meeting (biasanya bisa dari tim leader event organizer) agar dapat memperlancar jalannya meeting persiapan perniklahan Anda.

      

     

     




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below